Minggu, 20 Februari 2011

Cara Merangsang Pasangan Kita

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda dapat merangsang gadis dan membuatnya tidak hanya menyukai Anda, tapi bisa mengarahkannya pada mood seksual. Mengencani wanita bisa menjadi tantangan tersendiri, apalagi harus membuat mereka tertarik kepada Anda dan terangsang. Wanita rumit, tetapi Anda harus menyederhanakan mereka untuk mengerti ada yang dia pikirkan dan bagaimana Anda tidak hanya dapat menarik wanita ke arah Anda, tapi merasa yakin tentang kemampuan Anda juga.

1. Memanjakan pacar atau pasangan dengan kencan yang terencana dengan baik. Perempuan secara mental dan emosional sangat terkait dengan daya tarik dan kencan luar biasa bisa merangsangnya. Jangan membuat seks sebagai tujuan akhir Anda pada kencan, gunakan itu untuk membangun hubungan Anda dan mengenal dirinya. Jangan menjadi pewawancara yang membosankan saat kencan, lebih baik menjadi orang yang spontan tak terduga dan dia akan terdorong pada yang tidak terduga dan humor Anda. Sebagai contoh, ketika ia bertanya seperti pertanyaan wawancara, kejutka dia dengan bertanya posisi apa yang Anda lamar.

2. Sedangkan saat kencan dengan seorang gadis, Anda perlu sesekali meningkatkan kontak fisik atau Anda akan dianggap sebagai teman. Jangan meraba dan menyentuhnya dengan aneh, tetapi membuat sentuhan halus seperti menyentuh lengannya atau menggelitiknya ketika dia melakukan hal bodoh. Cobalah untuk selalu menjaga kontak mata dan menenangkan dalam percakapan dengan senyum dan kontak mata.

3. Hindari menunggu sampai akhir malam untuk mencium dia karena dia akan menduganya. Semuanya tinggal satu langkah di depan seorang wanita dan membuat mereka menebak karena hal ini akan membuat daya tarik Anda tetap tinggi. Ketika ada suatu ketenangan dalam percakapan atau ketika dia membuat kontak mata dengan Anda dan melihat bibir Anda, ambil kesempatan dan berkata, “Saya berusaha keras untuk tidak menciummu sekarang.” Jika dia tersenyum atau mengatakan mengapa, cium dia. Lakukan ini dengan spontan. Juga rencanakan ide-ide kencan berikutnya dan tanyakan padanya tentang ide anda menjelang akhir kencan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buat kemajuan blog ini, tidak ada salahnya untuk meninggalkan komentar sebelum keluar